Rabu, 29 Mei 2013

29 mei 2013

setelah ini aku akan benar-benar sendiri
memang seperti inilah aku
berawal dari kesendirian,
dan akan berakhir pula oleh kesendirian

jika saja aku tak terbatas
jika aku tak serba kurang
jika aku sama seperti kalian
aku masih sangat ingin tertawa bersama
aku sangat ingin berpetualang
menapak alam, tenggelam dalam kebersamaan
bercumbu dengan akal, bebaskan pikiran dari belenggu kenyataan

setelah ini aku akan menghilang
benar-benar hilang
hingga bulan tak pernah sadar bahwa bintang diculik awan
hingga pagi tak juga sadar bahwa malam telah menghilang

aku ingin memberi kenangan, bukan tangisan
tolong ceritakan bahwa pernah ada aku
pernah ada bahagia
pernah ada kehebohan
pernah ada petualangan
pernah ada kebersamaan
pernah tercipta keluarga

salam untuk teman-teman yang jarang aku lupakan
sampai jumpa di kehidupan yang lebih kekal
dan terimakasih untuk semua kenangan


salam damai
SUDAHRA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top