Jumat, 10 Juni 2011

SPP naik...???? apa kata si ASU???




sob ini cerita barunya si ASU,,ente pasti udah pada tahu kan kalau SPP di ITS(institut tempatnya di sumenep) naek,,,nah bagaimana sih kalau kata si ASU menanggapi masalah tersebut...ya sudah deh langsung saja baca dari pada kelamaan...


malam ini si ASU boring nih nggak ada kerjaan, Mau jalan ame pacar juga ga ada duit. nbah akhirnye si ASU ngajakin sahabatnye si TENYOM buat nongkrong di jembatan MER ( kalau ente anak ITS pasti ente tahu dimane tuh jembatan MER)...

kriiiiing....kriiiing (HP si TENYOM bunyi)

"asuuu(mesuh),,,ada apa anak ini nelpon aku??" kata si TENYOM sambil lihat HP
"halo,,assalamualaikum...ono opo cok???tumben kamu nelpon aku...kangen yoo???"jawab si TENYOM pas ngangkat telpon si ASU
"uassuuuu,,,matamu suek aku kangen ambek kon,,!!!kon dimana ???ayo nongkrong nang MER cong..."jawab si ASUU
"jawab salam dulu poo rek,iki malah mesuh"sanggah si TENYOM
"yo sepurane cok,,,,waalaikum salam..!!!kon dimana sekarang??ayo k MER aku sendiri iki cok.."kata si ASU
"di rumah aku,,yo bentar lagi aku kesitu.." bales si TENYOM


ga lama kemudian si TENYOM dateng,,
"eh SU apa kabar kao???udah lama ya ga ketemu,,udah hampir seminggu y kita liburr..."sapa si TENYOM
"eh NYOM,,,duduk cok...ayo pesen minum dulu...!!"jawab si ASU seneng
"yo,,,mbak pesen susu anget ya satu,,susunya yang langsung dari sumbernya yaa..."kata si TENYOM ke penjual minum (maksudnya susunya diperas langsung dari dada si mbak)
"ada apa SU kon ngajak aku nongkrong??ada masalah ta??"tanya si TENYOM

" ga ada cong,,aku g ada kerjaan...kon tambah kurusan cok..!!!ada apa???"si ASU balik nanya..
"iye nih SU,,kon udah denger belom kalau SPP semester depan naik???"tanya si TENYOM
"uaassssuuu,,,yang bener NYOM???"tanya si ASU
"serius SU,,kan emang tiap tahun naek cong"jawab si TENYOM
"koq mereka ga capek ya NYOM SPP naek terus???aku aja naek k LABGAM udah ngosngosan..!!!"sanggah si ASU heran

"SU..SU,,kon iku jadi orang guobloknya minta ampun..!!aku serius iki cokk" kata si TENYOM
"yoo slow cong,,,emang kao g ada duit buat bayar SPP???"tanya si ASU
"yo iku SU,,orang tuaku sedang ga ada duit,,emang kao ada gimana SU???"si TENYOM balik tanya
" ya kalau aku sih g masalah cong,soale aku dapet beasiswa "bu' de misi"...!!!"jawab si ASU

"wah gimana y SU, kalau gini aku ga tenang menuntut ilmu"kata si TENYOM sedih

"loh ngapain kao tuntut si ILMU,kan bukan dia yang naekin SPP???"tanya si ASU heran

"uuuaaassssssuuuuuuuuu..!!!!bukan itu maksudku SUUUUU,,,guoblok cok...!!" si TENYOM geram
"trus apa NYOM " si ASU masih heran
"tau dah SU,,ngomong ame kamu ga pernah nyambung..y udah la,aku duluan takut telat bangun,,besok kuliah pagi...!!"si TENYOM pamit sambil pergi dengan perasaan gelisah...!!!

SPP naek koq kualitas pembelajaran gini-gini aja ya,,,dasar ITS kampus "Iuran Tambah Selalu"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top