Selasa, 07 Juni 2011

si ASU (guru yang goblok atau Si ASU yang uaasuuuu)

Sob ini pasti kebanyakan dari ente tahu pepatah ini " tangan di atas selalu lebih baek dari pada di bawah"...
nah ntuh kenape banyak orang lebih suka memberi dari pade minta...nah cerite si ASU (anak Sumenep) kali ini ada hubungannya tuh ame pepatah di atasss,,,ternyate pepatah di atas kagak selalu dipake sobbb,,,pasti ente semua penasaran kann..???langsung ajah deh lu bacah cerita Si ASU ini....


nah suatu hari Si ASU(anak Sumenep) yang seorang mahasiwa di ITS(Institut Tempatnya di Sumenep) baru selesei kuliah,,nah Si ASU neh termasuk perokok berat sob,makanye kemane-mane pasti bawa rokok termasuk kuliah....na abis kuliah Si ASU langsung nongkrong nang bursa,nah g lama kemudian dateng temennye,namanya Si Tenyom(nama dan karakter selain ASU hanyalah fiktif belaka)...

"eh SU ngapain ente disine..???" tanya si Tenyom.
"biasa bozzz,,hunting...!!!" bantah si ASU
"waduhhh baru di jawa 2 bulan udah so pake bahasa jawa ente..!!" ledek si Tenyomm
"matamu nyom,,itu englishhh sobbb...!!!payah ente,kagak gaul ente...???" jawab si ASU.
"emang hunting artinya apaan SU??" tanya si Tenyom ingin tahu...
"hunting ya duduk-duduk  artinyaa...wah parah ente ntuh aja kagak tau,,,!!"...si ASU ngarang.(perlu diketahui di SMA b.inggris si ASU dapet 45 sob).

"oalah tak kira apaan..."si Tenyom percaya...
foto ASU n Tenyom
(dasar uuuaasssuuu,,,neh orang-orang kok pade goblok yaacchh).
"eh ente ada rokok kagak??ane minta sobbb..!!!"lanjut si Tenyom..
"yah apa sih yang kagak buat  ente,,kemaren aja ente minta pacar ane,,ane kasihh...!!!kita kan sohib sobbb harus saling berbagi,,"jawab si ASU...
"y udeh cpert bagi SU"..si Tenyom g sabar..
"y tangan ente nadah dong,,biar ane bisah ngasih ame ente,,kan tangan di atas selalu lebih baek dari pada  di bawahhh"...jawab si ASU..
 pas si Tenyom nadahin tangannya,eh si ASU malah nuangin rokoknya ke tangan si  Tenyommm,,,

"masyaAllah ASUUU,,,jadi orang ente kok goblok amat sihhh,,kenapa ente tuangin??yah jatohh semua tuhhh...!!!" si Tenyom gemass....

"kata guru SD ane dulu tangan di atas selalu lebih baek dari pada  di bawah...lah ntar kalo ane biarin ente yang ngambil berarti ente lebih baek dong karna tangan ente di atas,enak aje ente ane yang ngasih malah ente yang lebih baekk"...bantah si ASU..

"uuaasssuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,neh rokok ente,ane ambil satu...!!ane langsung cabut deh dari pada lama disini ntra ane ikut gila lagii kayak ente...."  si Tenyom langsung pergiii..


nah dari cerita si ASU,,ente pasti tahu kan sob siapa yang goblok???ntuh berarti pepatah tadi kagak selalu benar sobbb,,,,,,yah segini dulu dahh cerita kali ini,,,,tolong dong buatin gambar buat karakter si ASU,,,,trus kirimin k www.messom_99@yahoo.com ya sob,,,tak tunggu yooo...!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Back To Top